fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Tuning ECU

Adakah Bahaya Melakukan REMAP ECU? Ini Jawabannya

Banyak orang yang ragu-ragu untuk melakukan REMAP pada ECU mobilnya. Ada beragam alasan yang dilontarkan. Namun alasan yang paling umum adalah takut ECU Mobil justru jadi bermasalah.

Ketakutan tersebut cukup beralasan. Namun satu hal yang patut dimengerti adalah bahwa bahaya REMAP hanya terjadi jika anda melakukan REMAP di sembarang TUNER.

Akibat Jika Sembarangan Memilih TUNER ECU

Ada banyak sekali masalah yang ditimbulkan jika anda sembarangan memilih ECU mobil. Beberapa masalah tersebut di antaranya adalah:

  1. ECU mobil tiba-tiba menjadi rusak, dan mobil tidak bisa menyala
  2. Mobil awalnya baik-baik saja, namun setelah beberapa saat mobil menjadi bermasalah
  3. Tenaga mobil memang meningkat, namun menjadikan mesin cepat habis
  4. Dan berbagai masalah lain yang sangat tidak anda inginkan.

Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk memilih bengkel ECU mobil yang memang berkompeten untuk melakukan REMAP.

Bengkel REMAP Dokter Mobil

Dokter Mobil adalah bengkel REMAP ECU dengan MR. Lung-Lung sebagai professional tunernya. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh REMAP Dokter Mobil. Keunggulan tersebut adalah:

  1. TUNER PROFESSIONAL

    Mr. Lung-Lung adalah tuner professional bersertifikat resmi dengan pengalaman yang sudah sangat tinggi. Telah mentuning berbagai jenis mobil selama bertahun-tahun. Menjadikannya sebagai salah satu Top Tuning Dunia.

  2. SOFTWARE TUNING ORIGINAL

    Penggunaan software abal-abal merupakan salah satu penyebab kerusakan saat melakukan tuning/remap. Jangan sampai anda mengalami hal tersebut. Anda bisa mendapatkan tuning asli dan bergaransi dengan melakukan REMAP di Dokter Mobil.

  3. DATA ECU DISIMPAN DENGAN AMAN
    Data pada ECU mobil lama anda akan tetap kami simpan dalam sebuah server yang terus aktif. Data tersebut tentunya akan sangat berguna jika suatu saat anda ingin mengembalikan kondisi mobil ke settingan awal. Hal ini tentu berbeda dengan bengkel REMAP abal-abal yang tidak peduli pada data ECU original anda.

Lantas apa kesimpulan yang bisa dipetik?

Kesimpulan

Berdasarkan uraian-uraian tersebut, dapat disimpulkan bahwa REMAP ECU adalah aman dilakukan untuk meningkatkan performa mobil anda.

Namun hal tersebut dapat terjadi jika anda melakukannya di bengkel REMAP yang memang berkompeten. Jangan sampai anda terjebak rayuan TUNER abal-abal.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *