Posted by Aditya Dokter Mobil Ozone Treatment, Perawatan Mobil, Tune Up Mobil

Akibat Tidak Menggunakan Anti Tikus untuk Mobil anda

anti tikus mobil

Ketika mobil sudah pernah dihinggapi oleh kehadiran para tikus anda memerlukan anti tikus mobil agar menjauh dari mobil tersebut. Walaupun mobil sudah dibersihkan sendiri dirumah karena beberapa hari atau minggu kemungkinan akan kembali lagi. Dalam keadaan seperti ini diperlukan perawatan anti tikus untuk mobil yang benar-benar terbaik dan memberikan garansi jaminan tikus tidak akan kembali selama kendaraan atau mobil mengikuti prosedur kebersihan yang telah diterapkan. 

Memilih Anti Tikus yang Salah Untuk Mobil, Akibatnya Fatal

tips agar mobil tidak dimasuki tikus

Memilih perawatan anti tikus mobil sangat diperlukan, apalagi jika lingkungan rumah atau area garasi tidak sepi dari kehadiran tikus yang mondar mandir di sekitaran mobil. Tikus terkenal dengan kecerdasannya, setiap lokasi yang pernah ia singgahi akan sangat dihapal olehnya terutama melalui bau air kencingnya. Area ruang mesin sudah dibersihkan dengan sabun hingga membuat bagian area mesin terlihat mengkilap namun sulitnya mengetahui letak tikus menandai lokasi dengan air kencingnya membuat para pemilik mobil menyerah karena tikus akan berusaha kembali lagi akibat masih terciumnya air kencing yang pernah mereka buang pada area tersebut. 

  1. Kabel-kabel menjadi korban
    Kerusakan yang sering terjadi akibat ruang mesin dijajahi oleh para tikus adalah banyak kabel yang rusak atau putus karena sifat dari tikus itu sendiri adalah hewan pengerat atau hewan yang suka menggigit benda lunak seperti bahan karet. Tak sedikit mobil terbakar akibat bekas gigitan tikus seperti selang bensin yang terkelupas atau kabel kelistrikan dan pengapian yang bocor membuat percikan api. 
  2. AC Menjadi bau
    Jika tikus sudah betah dan merasa area mobil seperti rumahnya, sudah dipastikan tikus berhasil merangsek kedalam ruang kabin mobil, membuang kotoran disana dan bersarang di ruang kisi-kisi AC sehingga ketika AC dihidupkan maka tercium aroma tidak sedap bahkan membuat mual akibat kotoran yang dibuang oleh tikus. Selain menjadi bau, kualitas udara dari pendingin udara mobil tidak lagi sehat dan membahayakan penumpang.
  3. Menimbulkan Trauma
    walaupun rasa trauma kemungkinan kecil tapi bagi para penumpang yang benar-benar takut terhadap tikus bisa mengalami trauma, takut untuk menaiki kendaraan yang terdapat tikus didalamnya. Selain menimbulkan trauma kepada penumpang yang takut terhadap kehadiran tikus, resiko kecelakaan pun bisa saja terjadi. Bayangkan jika saat mengemudi dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba tikus muncul dan membuat pengemudi menjerit atau lepas kendali saat membawa mobil, bisa terjadi kecelakaan yang fatal.

baca juga : Metode pengusir Tikus mesin di Mobil

Gunakan Ozone Treatment dari Dokter Mobil

Untuk mencegah hal-hal tersebut terjadi, pemilik mobil harus memilih perawatan anti tikus mobil yang sudah berpengalaman. Perawatan tersebut memang tidak hanya sekali datang saja sebagai pembuktian tikus benar-benar sudah malas singgah dikendaraan. Dokter Mobil memiliki jasa perawatan Ozone Treatment yang memiliki fungsi sebagai . Sterilisasi kendaraan dari hama tikus sehingga tikus tidak akan berani kembali. Kenapa harus Dokter mobil? Karena dokter mobil telah berpengalaman terhadap anti tikus mobil dan sudah banyak mobil-mobil pribadi merasakan kepuasan setelah melakukan Ozone Treatment.

Ozone Treatment adalah sebuah treatment dengan alat atau mesin ozone. Treatment ini untuk membersihkan dan mensterilkan bagian dalam mobil anda dari kotoran yang hidup seperti bakteri, virus, serangga, dan tikus. Disamping itu, ozone juga sangat berguna untuk menghilangkan bau yang tidak sedap di mobil . Sehingga hewan pengerat seperti tikus tidak akan kembali lagi karena aroma dari bau air kencingnya sudah tidak ada. Dengan memilih perawatan anti tikus mobil yang berpengalaman, niscaya kendaraan akan lebih aman dan pastinya keluhan yang sudah terjadi akan hilang.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *