Posted by Mekanik Juan bengkel mobil

5 Alasan Dokter Mobil jadi Bengkel Mobil yang Recommended

Dokter Mobil adalah bengkel mobil yang memiliki pengalaman dan jam terbang yang sangat tinggi di dunia otomotif. Menjadi rekomendasi pecinta otomotif. Melayani berbagai masalah dan kebutuhan mobil.

Beberapa hal yang menjadi layanan di Dokter Mobil di antaranya adalah tune UP, service AC, upgrade performance, ganti oli, dan kebutuhan seputar mobil lainnya. Tapikan bengkel lainnya juga menangani layanan-layanan tersebut. Apa yang membedakan Dokter Mobil dengan bengkel lainnya?

Keunggulan Dokter Mobil sebagai Bengkel Mobil

Banyak bengkel resmi dan bengkel umum yang bisa ditemukan dengan mudah di sekitar kita. Namun sangat sulit mencari bengkel yang memang recommended. Sudah banyak cerita pemilik mobil yang menyesal karena sembarangan service di sebuah bengkel.

Lihat Juga: Bengkel Mobil Terdekat

Rekomendasi dari puluhan ribu pecinta otomotif untuk datang ke Dokter Mobil bukanlah tanpa alasan. Rekomendasi tersebut menjadi hal yang wajar karena Dokter Mobil memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  1. Teknisi Profesional

    Setiap teknisi di Dokter Mobil merupakan spesialis di bidangnya dengan pengalaman minimal 5 tahun. Setiap teknisi dilengkapi dengan SOP berstandart internasional.

  2. Mesin dan Tools Canggih

    Pengerjaan di Dokter Mobil menggunakan mesin-mesin canggih dan tools-tools canggih. Adanya mesin dan tools canggih memastikan setiap pengerjaan bisa dilakukan dengan cepat, akurat, dan hasil maksimal.

  3. Pengerjaan Cepat

    Dokter Mobil memiliki prinsip agar setiap costumer tidak perlu berlama-lama di bengkel mobil. Oleh sebab itu, setiap pengerjaan hanya membutuhkan waktu sekitar 60 menit. Namun bukan berarti pengerjaan akan dilakukan secara asal-asalan, karena di Dokter Mobil setiap pengerjaan wajib dilakukan sesuai SOP yang ada.

  4. Pengecheckan yang Akurat

    Di Dokter Mobil pengecheckan gratis. Namun bukan berarti pengecheckan dilakukan secara asal-asalan. Setiap pengecheckan dilakukan menggunakan alat pengecheckan berteknologi canggih. Dengan demikian, setiap teknisi di Dokter Mobil melakukan pengecheckan berdasarkan data, bukan sekedar asumsi.

  5. Garansi Service

    Kebanyakan bengkel memang menggaransi service mobil. Sayangnya banyak garansi tersebut hanya berlaku pendek. Misalnya hanya 1-2 minggu. Padahal biasanya masalah mobil akan muncul kembali sekitar 2-3 minggu kedepan. Dokter Mobil berani memberikan garansi yang panjang, dan berani memberikan garansi service 100 persen uang kembali.

Untuk anda yang memiliki kebutuhan service, silahkan menghubungi Dokter Mobil untuk berkonsultasi dan untuk booking service. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi team Dokter Mobil melalui fitur chat di pojok kanan bawah.

Semoga artikel ini membantu kita semua menemukan bengkel mobil yang tepat. Dengan demikian, hasil service maksimal bisa didapatkan dan performa mobil menjadi lebih optimal. Sampai berjumpa di Dokter Mobil.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *