Posted by admin bengkel mobil, Mesin

Berapa Banyak Tenaga Kuda Yang Dihasilkan Oleh Open Air Filter ?

Tenaga Kuda Dihasilkan Open Air Filter- Beberapa alasan suplai dari open intake air filter merupakan modifikasi populer bagi seseorang yang menyukai memodifikasi mobil. Intake udara umumnya berharga beberapa ratus ribu hingga jutaan (tergantung, tentu saja, pada produsen open intake air filter itu sendiri dan jenis mobil Anda sendiri).

Mereka juga relatif mudah untuk mengaplikasikannya hanya dengan beberapa tools di garasi. Dan meskipun kesederhanaan mereka, asupan udara dingin sebenarnya menyediakan tambahan dorongan tenaga kuda yang mencukupi dengan harga yang sesuai.

Cara Kerja Air Intake

Asupan air intake bekerja dengan menjauhkan filter udara mesin dari mesin, sehingga udara yang tersedot yaitu udara dingin. Biasanya, udara ditarik dari daerah tepat di sebelah mesin yang sangat panas karena mesin memanas segala sesuatu di bawah kap mesin dan di sekitar itu.

Udara dingin membawa lebih banyak oksigen. Jadi jika Anda dapat membantu mobil Anda entah bagaimana mencapai udara yang belum dipanaskan oleh mesin. Bahwa oksigen ekstra membuat lebih besar dari jumlah yang sama dari bahan bakar. Namun perbedaan dalam cara Anda merasa memiliki dasar yang sangat ilmiah, dan prinsip dasar yang sama berlaku untuk mobil Anda.

Intake udara open filter dirancang untuk mengalir lebih efisien daripada filter udara pabrikan. Perakitan aliran udara yang masih sederhana. Tabung atau pipa intak umum nya berukuran kecil dan terbatas. Asupan pipa tambahan memiliki diameter yang lebih besar, tabung halus untuk mendorong aliran udara lebih kuat. Itu tidak berarti bahwa sistem yang diinstal di pabrik sama sekali tidak berguna – semua yang di tambahkan atau “ekstra” filtrasi dirancang untuk membantu mobil Anda tetap bersih dalam semua keadaan. Tetapi jika Anda ingin kekuatan ekstra, Anda harus bersedia merogoh kocek sedikit dengan harapan mencapai kondisi yang optimal bukan kondisi rata-rata mobil.

Ini Jumlah Tenaga yang dibutuhkan

Jika Anda ingin mobil Anda untuk berjalan lebih baik, mengupgrade mobil dari sisi aliran udara adalah awal yang baik. Itu sebabnya asupan udara yang dingin adalah investasi kecil dengan hasil yang cukup besar. Itu membuat seperti perbedaan besar, pada kenyataannya, bahwa proses sederhana membuktikan intake open filter dapat menarik udara dingin adalah baik untuk keuntungan tenaga kuda dari sekitar 5 sampai 20 kuda di hampir semua mobil. Bahkan mungkin meningkatkan efisiensi bahan bakar Anda, dan mungkin akan membuat mesin Anda terdengar lebih baik, juga. Dan disclaimer standar, tentu saja, adalah bahwa hasil yang tepat Anda akan tergantung pada jenis dan model mobil Anda dan sistem asupan udara yang Anda pilih.

Nah, itulah ulasan terkait Tenaga Kuda Dihasilkan Open Air Filter. Semoga bermanfaat untuk Sobat DomoLovers yaa, dan jangan lupa dipraktekkan juga ! GoodLuck

Butuh Jasa Bengkel AC Mobil?

Dokter Mobil adalah Solusi Tepat Untuk Anda !

Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami. Dapatkan pengalaman pelayanan service berkualitas dan jaminan garansi hanya untukmu, DomoLovers..

Bagi anda yang tertarik untuk menservice mobilnya, dapat menghubungi atau mengunjungi Dokter Mobil di alamat :

KELAPA GADING CIBUBUR SERPONG BEKASI
Jalan Boulevard Raya Kawasan Niaga Citra Gran RUKO Paramount Dotcom Jalan Kalimalang Raya,
Blok QJ1 No.17 Blok R6 No 6 blok Orange no.5 Depan Pintu Tol Ramp Off
Kelapa Gading Jl. Alternatif Km 4 Gading Serpong Tol Becakkayu – Pondok Kelapa
☏ (021) 2245 4429 ☏ 085817653292 ☏ 0813-1991-2289 ☏ (021) 22845887
WA : 087787133366 WA : 085817653292 WA : 0813-1991-2289 WA : 087887589899

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *