Posted by Mekanik Juan AC, Service AC Mobil, Tips merawat ac mobil

Biaya Perbaikan Kompresor AC Mobil

Berapa Biaya Perbaikan Kompresor AC Mobil ?

Biaya perbaikan kompresor ac mobil kutipan dalam mobil bengkel

biaya pemeriksaan 100.000

Sesuaikan kuantitas gas hanya 500.000 sampai 800.000 (termasuk kutipan dan upah)

penggantian karena

untuk bantalan yang rusak atau pecah

~ 800.000 (termasuk kutipan dan upah termasuk)

Setelah diagnosis, perbaikan sendiri Hanya biaya untuk membeli gas dan bagian dealer

Mari kita memperbaikinya jika istirahat kompresor. Ini adalah kompresor yang sering rusak tiba-tiba, tetapi biaya perbaikan akan berubah tergantung pada bagaimana rusak.

Pertama-tama, itu adalah biaya diagnostik kompresor. Ketika kompresor rusak, AC mobil tidak mulai dengan benar. kompresor mungkin rusak, dan bagian AC mungkin lain mungkin rusak. Oleh karena itu, biarkan aku mendiagnosa semua pendingin mobil udara. Biaya diagnostik tergantung pada bengkel, tapi akan memeriksa sekitar 100.000 Rupiah. Dari sana, kompresor akan diperbaiki.

Jumlah penyesuaian gas adalah yang paling umum dalam konten perbaikan. Bahkan jika kebocoran gas dan jumlah kompresor tidak cukup, bahkan jika gas terlalu banyak, itu tidak bisa bergerak dengan baik. Dalam rangka untuk mengatur jumlah gas tepat, mungkin memakan waktu sekitar 500.000 Rupiah menjadi sekitar 800.000 . Ini adalah harga dari perkiraan, inspeksi, termasuk biaya tenaga kerja.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa bantalan kompresor yang rusak atau dalam rusak. Jika kondisi ini berlanjut, Anda akan harus mengganti tidak hanya kompresor tapi semua AC mobil. Ada juga perbedaan dalam biaya perbaikan di sini, tapi dikatakan bahwa adalah mungkin untuk memperbaiki dalam 800.000 Rupiah.

Juga, karena perbaikan kompresor adalah bukan hal yang serius sejauh ini, jika Anda telah dirusak dengan mobil, pembelian suku cadang dan gas di dealer dan memperbaiki sendiri, menjaga biaya rendah Anda dapat melakukannya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *