fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Turun Mesin

Biaya Turun Mesin Datsun Go dan Lama Pengerjaannya

Bagi pemilik Datsun GO, turun mesin bisa jadi hal yang menakutkan. Karena biayanya tentu akan sangat besar. Cari tahu berapa estimasi biayanya. Dengan demikian anda bisa menyiapkan cukup dana.

Ya, jangan sampai anda sudah service, ternyata anda merasa harus membayar terlalu besar. Untuk itu, ada beberapa tips untuk mengetahui besaran biaya yang harus anda bayarkan.

Minta Pengecheckan Menyeluruh

Sebelum melakukan service turun mesin, mintalah beberapa bengkel melakukan pengecheckan menyeluruh pada mobil anda. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan beberapa hasil pengecheckan.

Dari sana anda akan menemukan bagian-bagian apa saja, dan part-part apa saja yang bermasalah. Dan dengan meminta beberapa bengkel melakukan pengecheckan, akan ada beberapa hasil diagnosis mobil yang mungkin berbeda-beda hasilnya.

Mungkin saja bengkel bisa memberikan solusi cukup dengan turun mesin setengah.

Mintalah Estimasi Biaya Turun Mesin Datsun GO

Jangan ragu untuk meminta estimasi harga dan biaya turun mesin. Dalam estimasi tersebut jika memang bisa, mintalah list hal-hal berikut ini:

  1. Part-part apa saja yang perlu diganti
  2. Biaya part-part tersebut
  3. Lama pengerjaan dan biaya untuk jasa mekanik
  4. Biaya lain-lain, contohnya biaya untuk bubut part yang masih bisa diperbaiki

Adapun pada umumnya DATSUN GO memerlukan biaya turun mesin dari 10 juta sampai 20 jutaan. Tergantung banyaknya part yang perlu perbaikan.

Dan untuk lama pengerjaannya sendiri, bisa berlangsung 3 hari sampai 2 minggu. Tergantung kepada professionalisme bengkel dan teknisinya.

Lihat Juga: Biaya Turun Mesin Datsun Go

Cari Tahu Apakah Memang Mobil Anda Harus Turun Mesin

Untuk anda yang masih bingung apakah memang mobil anda perlu turun mesin, silahkan melakukan pengecheckan mobil terlebih dahulu. Dokter Mobil memberikan free pengecheckan mobil. Selain itu anda juga akan mendapatkan estimasi biaya untuk turun mesin pada mobil anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Dokter Mobil di Phone/WA berikut ini:

Nindy
0813-8645-7549
WA: wa.me/6281386457549

Demikianlah beberapa hal yang bisa kami sampaikan perihal biaya turun mesin untuk mobil Datsun Go. Semoga bermanfaat untuk kita semua pemilik Datsun.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *