fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Turun Mesin

Estimasi Total Biaya Turun Mesin Mobil Daihatsu Taruna

Bagi para pemilik Taruna, turun mesin akan menjadi hal yang sangat menakutkan. Apalagi jika belum memiliki bengkel langganan. Rasa khawatir dipermainkan bengkel nakal akan selalu ada.

Untuk itu, diperlukan pengetahuan yang mendasar akan beberapa hal. Di antaranya:

Hasil Pengecheckan

Anda tidak bisa langsung percaya akan hasil pengecheckan sebuah bengkel. Disarankan untuk selalu mencari opini kedua, ketiga, bahkan keempat untuk meyakinkan anda bahwa mobil anda memang:

  • Harus turun mesin
  • Jenis kerusakan mobil
  • Dan part-part apa saja yang perlu diganti

Hasil pengecheckan inilah yang menjadi modal awal anda untuk mencari tahu lebih dalam estimasi biaya turun mesin.

Estimasi Biaya Turun Mesin Mobil Taruna

Biaya turun mesin akan berbeda-beda tergantung tingkat kerusakan. Dengan adanya penjelasan dan detail bagian apa saja di mobil anda yang perlu diganti, akan lebih mudah untuk anda mengestimasi biayanya.

Jika anda memerlukan gambaran besar, estimasi turun mesin Taruna akan berkisar di angka 7 juta sampai 29 jutaan. Meliputi biaya-biaya untuk:

  • Penggantian part berkisar di angka 7 sampai 20 jutaan
  • Ongkos jasa service yang berkisar di angka 1-2 jutaan tergantung lama pengerjaan
  • Biaya lain-lain yang meliputi bubut dan perbaikan beberapa part

Dan setelah anda mengetahui estimasi harga, hal lain yang diperlukan adalah mengkonfirmasi ada tidaknya garansi service. Jika tidak ada garansi service, pastikan anda memintanya. Dengan demikian, jika terjadi hal-hal tidak diinginkan, masih ada tanggung jawab dari bengkel tersebut.

Lihat Juga: Biaya Turun mesin Mobil Daihatsu Taruna

Hal Lain yang Wajib Diperhatikan

Untuk anda yang masih bingung apakah memang mobil anda perlu turun mesin, silahkan melakukan pengecheckan mobil terlebih dahulu. Dokter Mobil memberikan free pengecheckan mobil. Selain itu anda juga akan mendapatkan estimasi biaya untuk turun mesin pada mobil anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Dokter Mobil di Phone/WA berikut ini:

Nindy
0813-8645-7549
WA: wa.me/6281386457549

Memang banyak informasi lain mengenai turun mesin mobil taruna namun kami rasa informasi yang kami berikan akan menjadi solusi untuk masalah anda. Jika ada hal lainnya yang perlu ditanyakan, silahkan menghubungi kami dengan mengirimkan komentar di bawah ini. Senang bisa membantu.

Tags: , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *