fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Upgrade Performance

Cara Menambah dan Meningkatkan Tenaga Mesin Mobil Avanza

Banyak orang yang menghabiskan puluhan juta hanya untuk meningkatkan tenaga avanza beberapa HP. Padahal ada cara yang jauh lebih efektif. Apa saja cara yang dimaksud?

Dalam kesempatan kali ini, Dokter Mobil memberikan beberapa tips dan trik yang biasa digunakan di Dokter Mobil dalam meningkatkan performa mobil.

Cara Meningkatkan Tenaga Avanza Ala Dokter Mobil

Ada banyak sekali cara meningkatkan tenaga mobil. Namun banyak yang ternyata tidak efektif. Misalnya sudah habis berpuluh juta, namun peningkatan tenaganya hanya sedikit.

Berikut ini beberapa cara yang sudah terbukti mampu meningkatkan tenaga mesin mobil Avanza dalam sekejap. Adapun cara tersebut antara lain adalah:

  1. Piggyback Pro

    Suatu cara meningkatkan tenaga mobil dengan cara melakukan tuning (setting ECU) di mana ECU dikalibrasi untuk mengoptimasi sistem pembakaran. Dengan melakukan Piggyback Pro, mobil Avanza tidak hanya lebih bertenaga, namun juga hemat bahan bakar.

  2. Volt Stabilizer

    Kelistrikan mobil mempengaruhi tenaga mobil. Semakin besar dan stabil, semakin optimal tenaga yang dihasilkan mobil. Dengan penggunaan volt stabilizer, tidak ada lagi namanya “meminta AC mobil dimatikan” ketika mobil mau nanjak. R-Project adalah volt stabilizer yang direkomendasikan untuk mobil seperti Avanza.

  3. Tune UP

    Pembakaran yang kurang sempurna menyebabkan performa mobil menjadi turun. Terutama jika kerak karbon sudah semakin banyak. Pembersihan kerak karbon dapat mengembalikan performa mobil ke tingkat terbaiknya. Peningkatan HP pada mobil Avanza setelah ditune UP berkisar di angka 3%-10% loh.

  4. Koil Racing

    Semakin besar tingkat pembakaran, semakin besar tenaga mobil Avanza yang dihasilkan. Koil racing dapat membantu proses pembakaran pada mobil menjadi lebih optimal dan di tingkat yang lebih tinggi.Namun tentunya anda harus memilih koil racing yang memang sesuai dengan jenis mobil. Kesalahan memilih jenis koil racing tidak hanya menyebabkan tidak ada performa mobil naik, namun juga memperpendek usia mobil.

  5. Ganti Oli Mobil

    Mesin mobil Avanza akan bekerja lebih optimal jika mendapatkan pelumas yang tepat. Dokter Mobil menyediakan oli mobil terbaik dan paling ideal untuk mobil Avanza. Dengan pelumas ini, kerja mesin akan lebih enteng sehingga tarikan mobil akan lebih bertenaga.

Anda bisa memilih salah satu solusi di atas untuk meningkatkan performa mobil. Atau bisa mencoba semua cara di atas untuk memaksimalkan peningkatan performa mobil avanza.

Hubungi Dokter Mobil Sekarang Juga

Dokter Mobil adalah bengkel mobil yang sudah berpengalaman dalam menangani mobil Avanza yang kurang bertenaga. Adapun keunggulan upgrade performance mobil di Dokter Mobil antara lain adalah:

  1. Bisa Dicoba Dulu
  2. Pengerjaan dilakukan oleh teknisi dan tuner professional
  3. Garansi service

Masih bingung mana solusi terbaik untuk meningkatkan tenaga pada mobil anda? Silahkan kontak team Dokter Mobil untuk mendapatkan konsultasi. Silahkan menghubungi Dokter Mobil di kontak phone atau wa berikut ini: 087880884576.

Itulah beberapa cara yang sudah terbukti meningkatkan tenaga Avanza dengan cepat dan mudah. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Tags: , , , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *