fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Upgrade Performance

Cara Meningkatkan Tenaga Mobil Jimny Secara Maksimal

Cara Meningkatkan Tenaga Mobil Jimny Ke Performa Maksimal

Walaupun sudah terlihat gagah, namun cara meningkatkan tenaga mobil Jimny masih banyak dibutuhkan para owner. Hal yang sebenarnya wajar. Mengingat jalur offroad yang harus sering dilalui.

Nah, untuk anda yang membutuhkan solusi meningkatkan tenaga mobil golongan jeep ini, Dokter Mobil memiliki beberapa solusi. Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk membagikannya kepada sesama pecinta mobil Jimny.

3 Cara Meningkatkan Tenaga Mobil Jimny Ala Dokter Mobil

Sebagai sebuah bengkel mobil spesialis upgrade performance mobil, ada beberapa solusi yang ditawarkan. Setiap solusi bisa digunakan sekaligus, bisa 2 atau 3 saja, atau salah satu solusinya saja. Adapun beberapa solusi yang bisa anda pilih antara lain:

  1. Lakukan Tune UP Mobil

    Kebanyakan masalah mobil adalah turunnya performa. Tidak terkecuali pada mobil Jimny kesayangan anda. Untuk mengembalikan performa mobil ke tingkat maksimal, tune UP adalah solusi terbaik.

    Dokter Mobil menawarkan Tune UP yang lebih dari bengkel biasanya. Ada 2 alasan dari statement tersebut. Alasan pertama adalah karena Tune UP di Dokter Mobil tidak hanya membersihkan bagian atas sistem pembakaran, namun juga bagian tengah dan bawah.

    Alasan kedua adalah karena Dokter Mobil memberikan fasilitas Tune UP Ultimate di mana di dalamnya terdapat paket setting ECU untuk meningkatkan kinerja sistem pembakaran mobil. Dengan demikian, tenaga mobil dapat meningkat dengan konsumsi BBM tetap stabil.

  2. Memasang Volt Stabilizer

    Saat ini volt stabilizer terbaik adalah R Project. Merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk menstabilkan kelistrikan mobil sehingga sistem pembakaran berlangsung secara maksimal. Dengan demikian, tenaga mesin Jimny dapat didongkrak secara optimal, namun pembakaran tetap stabil sehingga tidak menjadi boros.

    Untuk mendapatkan R Project ini, silahkan menghubungi Dokter Mobil. Klik Link Berikut INI untuk menanyakan lebih detail mengenai R Project.

  3. REMAP

    Salah satu cara meningkatkan tenaga mobil Jimny dengan cepat dan signifikan. Remap adalah setting ECU mobil untuk mengeluarkan 100% potensi mobil yang selama ini tersembunyi karena LOCK SYSTEM yang diterapkan oleh produsen mobil.

    Dengan menggunakan solusi REMAP, tenaga mesin Jimny dapat meningkat 10 sampai 30% tergantung pada kondisi mesin mobil saat ini.

Lihat Juga: Meningkatkan Performa Mobil Diesel

Apakah anda tertarik dengan cara meningkatkan tenaga mobil Jimny yang ditawarkan oleh Dokter Mobil? Karena di Dokter Mobil ada fasilitas COBA LEBIH DAHULU. Jadi anda tidak perlu lagi takut bahwa solusi yang diberikan ternyata tidak sesuai ekspektasi.

Hubungi Dokter Mobil sekarang juga. Konsultasikan solusi apa yang cocok untuk mobil kesayangan anda. Hubungi Dokter Mobil melalui kontak berikut ini:

Phone: 0813-9860-1800
WA: Klik untuk Langsung Terhubung dengan WA
Email: kelapa_gading@doktermobil.com

Atau kunjungi bengkel Dokter Mobil sekarang juga. Dokter Mobil dapat dikunjungi di alamat:
Jalan Boulevard Raya, Blok QJ1 No.17
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Demikianlah beberapa informasi yang bisa kami berikan seputar cara meningkatkan tenaga mobil Jimny yang sudah dibuktikan oleh banyak owner. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *