fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Home Service

Desinfeksi Udara Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, pemerintah sudah memulai proses desinfeksi udara di sejumlah kota-kota besar seperti di Jakarta. Namun bagaimana dengan lingkungan sekitar kita? Terutama rumah, kantor, mobil, dan rumah ibadah?

Virus Corona tengah menyebar baik di luar maupun dalam negeri. Oleh sebab itu pemerintah menghimbau masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya dari dalam rumah.

Manfaat Melakukan Desinfeksi Udara

Untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, pemerintah sudah memulai proses desinfeksi udara di sejumlah kota-kota besar seperti di Jakarta.

Namun sebenarnya fungsi penyemprotan itu apa sih? Berikut adalah sejumlah manfaat dari penyemprotan desinfektan di sejumlah kota-kota besar Indonesia.

1. Mengurangi Adanya Virus Maupun Bakteri

Desinfeksi udara yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia saat ini adalah sebagai pencegahan penyebaran virus Corona. Karena dengan desinfeksi, benda-benda yang tertempel oleh bakteri maupun virus tersebut akan segera menghilang.

2. Menyebarkan Antiseptik Dan Desinfektan dengan Cepat dan Efektif

Untuk melakukan desinfeksi tentunya memerlukan cairan yang akan membunuh baik bakteri maupun virus yang ada. Dan cairan untuk melakukan desinfeksi saat ini ada dua yaitu Antiseptik Sanitizer dan Desinfektan.

Pemerintah Jakarta yang melakukan desinfeksi menggunakan desinfektan sudah tepat penggunaannya. Sebab mereka menyemprotkan cairan desinfektan tersebut ke beberapa objek yang ada di Ibukota.

Lalu yang kedua ada Antiseptik yang tujuannya sama dengan desinfektan untuk menghilangkan bakteri maupun virus. Namun Antiseptik hanya diperuntukkan untuk manusia karena lebih aman dibandingkan desinfektan.

3. Mencegah Manusia Terjangkit Virus Yang Mungkin Akan Menginfeksi

Tentu dengan desinfeksi udara, virus Corona akan sedikit berkurang dan tidak menginfeksi tubuh manusia. Selain itu, melakukan desinfeksi di tempat-tempat umum sangat diperlukan saat ini.

Beberapa tempat umum tersebut seperti di jalan dan pusat perbelanjaan yang tentunya akan ada kontak manusia dengan sejumlah barang tertentu. Oleh sebab itu, proses desinfeksi harus dilakukan secara menyeluruh di tempat umum untuk mencegah virus Corona menyebar lebih luas lagi.

Virus Corona Bisa Ada Di Rumah Anda

Penyebaran corona sudah mencapai tahap yang lebih mengkhawatirkan. Virus ini bisa bertahan hidup di udara selama beberapa jam. Ketika menempel di perabotan rumah tangga, virus bisa bertahan jauh lebih lama.

Sudah yakin rumah dan perabotan rumah bebas virus? Beberapa tempat yang beresiko menjadi sumber penularan virus di antaranya gagang pintu, bawah karpet, dan sela-sela perabotan yang sulit dijangkau.

Dokter Mobil hadir dengan layanan home service untuk memudahkan anda mendapatkan layanan desinfeksi. Layanan ini meliputi home service pemfoggingan dan penyemprotan cairan sanitizer, CDC64.

CDC64 adalah sanitizer yang bagus dan aman digunakan karena telah terbukti ampuh menangani virus, dan tidak menimbulkan kerusakan di kulit maupun pada perabotan.

Hubungi Sekarang Juga

Team dari Dokter Mobil bisa dipanggil ke rumah, kantor, tempat ibadah, rumah makan, rest area, maupun tempat-tempat lainnya. Silahkan menghubungi team Dokter Mobil anti corona di nomor phone/WA: 087783014453

Beberapa manfaat diatas tentu akan berhasil jika menggunakan desinfektan ataupun antiseptik yang bagus. Selain itu, untuk mencegah penyebaran virus Corona, masyarakat juga diharapkan untuk berdiam diri dirumah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button