Posted by Mekanik Juan Sterilisasi

Manfaat Sterilisasi Ruangan dengan Cara Penyemprotan Desinfektan

Manfaat Sterilisasi Ruangan dengan Cara Penyemprotan Desinfektan

Proses penyemprotan dalam rangka untuk sterilisasi tentu saja akan membawa dampak baik bagi kesehatan. Selain itu sejumlah manfaat sterilisasi ruangan juga dapat berupa kenyamanan dalam beraktivitas walaupun dari dalam rumah.

Selain tercegah dari infeksi penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus, proses sterilisasi juga bisa membuat kualitas udara menjadi lebih baik. Banyak cara yang digunakan untuk melakukan proses desinfeksi ruangan bagi rumah anda.

Salah satunya adalah dengan proses fogging dan penyemprotan desinfektan dalam ruangan. Namun jangan sembarangan dalam melakukan sterilisasi desinfektan tanpa didampingi orang yang berpengalaman.

Agar Manfaat Sterilisasi Ruangan Bisa Didapatkan Secara Utuh

Pastikan yang mengoperasikan alat penyemprotan adalah yang sudah ahli dan terbiasa untuk melakukan sterilisasi di tempat yang telah anda tentukan. Operator penyemprotan tentu sudah mengetahui bagaimana cara membersihkan ruangan yang baik dengan penyemprotan larutan desinfektan.

Para operator penyemprotan akan melakukannya dengan teliti dan seksama di setiap sudut ruangan maupun benda yang ada. Tujuannya tidak lain agar virus maupun bakteri tidak bersarang diruangan tersebut.

Akan terasa manfaat sterilisasi ruangan jika dilakukan oleh yang sudah berpengalaman. Tentunya setelah melakukan proses sterilisasi, rumah maupun ruangan akan terasa lebih sehat dari sebelumnya.

Selain itu pastikan larutan yang digunakan oleh para operator penyemprotan memiliki kadar alkohol diatas 60%. Sebab jika kurang dari itu, manfaat sterilisasi ruangan tidak akan terasa karena virus maupun bakteri belum tentu hilang.

Namun bagi sebagian besar masyarakat, alkohol tentunya membuat risih. Karena menimbulkan kecemasan aromanya terhirup dan menyebabkan dihitung sebagai mengkonsumsi sesuatu yang tidak halal.

Oleh sebab itu, pastikan memilih desinfektan dan sanitizer yang tidak mengandung alkohol.

Kemudian hal yang tidak kalah penting adalah menggunakan larutan desinfektan yang aman baik bagi manusia maupun hewan. Ruangan dalam rumah tentu akan dihuni oleh beberapa anggota keluarga dan ada yang memelihara hewan kesayangannya. Oleh sebab itu, pastikan larutan desinfektan tersebut tidak mengandung bahan berbahaya dan nyaman bagi manusia atau hewan.

Manfaat Menggunakan CDC64 dan Fogging

CDC64 adalah sterilizer khusus yang disediakan oleh Dokter Mobil. Cairan CDC64 tidak mengandung alkohol, namun mengandung Ammonium Olleate yang sudah teruji 3x lebih ampuh dari alkohol.

Selain itu, penggunaan CDC64 akan dibarengi dengan penyemprotan desinfektan menggunakan metode pemfoggingan. Dengan pemfoggingan akan mengikat bakteri, virus, dan kuman yang ada di udara. Juga akan menghancurkan bakteri, virus, dan kuman yang ada di sudut-sudut tidak terjangkau dalam ruangan mobil, maupun di rumah.

Dokter Mobil juga memiliki layanan penyemprotan desinfektan dan fogging untuk rumah maupun ruangan anda. Selain itu, larutan CDC64 dan fogging merupakan bahan yang aman bagi manusia dan hewan namun ampuh dalam membasmi bakteri dan virus.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *