fbpx
 
Posted by Mekanik Juan bengkel mobil, Masalah dan Solusi Mobil, Service AC Mobil

Mengapa Data Itu Penting?

Spesialis Data dan Diagnosis Mobil

Banyak bengkel mobil yang menjanjikan dapat menangani sebuah masalah pada mobil. Namun mungkin anda belum menyadari bahwa kebanyakan bengkel tersebut hanya mengira-ngira masalah pada mobil anda. Dan mengira-ngira solusi yang tepat.

Pada dasarnya, masalah pada mobil bisa disebabkan oleh lebih dari 5 faktor. Dan setiap faktor memiliki solusi masing-masing. Mari kita ambil contoh pada salah satu pasien di Dokter Mobil.

===================================

Pak Andrianto adalah seorang pemilik mobil BMW yang AC mobilnya tidak dingin. Beliau sudah mencoba mengunjungi berbagai bengkel AC mobil. Dan setiap bengkel selalu mengatakan bahwa masalahnya “KEMUNGKINAN ADALAH …”

Bengkel tersebut tidak bisa secara tegas menyebutkan masalah mobil anda. Dan tidak berani menjelaskan apa solusi yang benar-benar dapat menyelesaikan masalah anda.

Pada akhirnya Pak Andrianto mengikuti saran bengkel tersebut. Melakukan treatment ini itu. Melakukan penggantian part ini itu. Ternyata masalah masih muncul. Isi ulang freon, ternyata masalah masih muncul. Sudah habis jutaan Rupiah, masalah mobil masih belum beres.

==================================================

MENGAPA DATA ITU PENTING BAGI DOKTER MOBIL

Pada akhirnya Pak Andrianto mengunjungi Dokter Mobil. Ketika mobil masuk ke bengkel, kami langsung melakukan pengecheckan menggunakan alat-alat canggih.

☑ Kami mengecheck apakah kondisi tiap-tiap part sesuai dengan standart.
☑ Kami mengecheck apakah kualitas dan volume oli kompressor sesuai dengan standart.
☑ Kami mengecheck apakah kualitas dan volume freon AC mobil sesuai dengan standart.
☑ Kami mengecheck apakah tekanan pada saluran AC mobil sesuai dengan standart
☑ Dan kami mengecheck kondisi-kondisi lain pada mobil secara menyeluruh.

Dan semua pengecheckan tersebut bersifat SANGAT AKURAT sehingga kami bisa menentukan solusi apa yang tepat untuk mobil Pak Andrianto.

===================================

STOP SALAH DIAGNOSA KONDISI MOBIL!

Dengan menggunakan pengecheckan by data di Dokter Mobil tidak ada lagi yang namanya salah diagnosa masalah mobil. Karena setiap langkah service yang dilakukan oleh Dokter Mobil 100% by data sehingga solusinya 100% tepat sasaran.

Mengapa tidak ada salah diagnosa di Dokter Mobil?

Di Dokter mobil, sebelum melakukan perawatan / maintenence kami akan melakukan pemeriksaan secara detail. Bagaimana kondisi mobil pada saat datang, masalah yang menjadi penyebabnya kemudian kami akan memberikan solusi akan masalah yang ada.

Data yang kami sajikan sangat detail dan akurat, sehingga pemeriksaan tidak secara tebak tebakan. Banyak sekali masalah yang awalnya kecil, tetapi lama kelamaan menjadi besar dan membuat anda keluar uang yang tidak sedikit.

Tetapi untuk menyajikan data secara detail dan akurat membutuhkan alat alat canggih yang harganya tergolong premium. Untuk itu di Dokter Mobil, hall tersebut adalah sangat penting. Sehingga pemilik mobil mengetahui masalah yang ada, sehingga dapat diselesaikan sebelum terjadi masalah yang lebih besar.

Data Apa Saja yang Penting untuk Diketahui oleh Pemilik Mobil?

Dokter Mobil sejak berdiri sampai sekarang sebagai spesialist dibidang mesin dan ac mobil/air conditioner. Oleh sebab itu, kami memahami data-data apa saja yang sebaiknya anda ketahui sehingga bisa menentukan service yang tepat.

Data untuk AC mobil yang diambil:

kondisi menyeluruh kompressor AC mobil kondisi drier,
kondisi magnetic clutch, expansi,
kondisi condensor AC mobil evaporator,
kondisi blower filter ac,
kondisi selang buangan, coolant,
kondisi switch AC mobil motor fan,
kandungan dan volume freon AC mobil tutup radiator,
tingkat langsam (idle), suhu sebelum dan sesudah pengerjaan.

Total ada 16 pemeriksaan penting untuk AC mobil. Apakah bengkel AC mobil yang anda kunjungi melakukan semua pemeriksaan ini?

Data untuk mesin mobil:

internal resistence gas buang
eccu life ngelitik (knocking)
ampere hours kondisi rpm
suara mesin engine check

Total ada 8 pemeriksaan penting untuk mesin mobil anda.

Kok di Dokter Mobil tidak ada pemeriksaan seperti bengkel lainnya ? Misalkan air wiper, air aki, dan yang umum lainnya ?

Siapa yang bilang. Semua pemeriksaan tersebut juga ada di Dokter Mobil. Dan kami berikan secara free jika anda memintanya.

Garansi Dokter Mobil
Semua pengerjaan di dokter mobil mendapatkan garansi, untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi ADMIN CS kami

Technology Dokter Mobil, ( meliputi mesin, tools, dan cairan aditif n oli dll- dilengkapi sekalian video.. jadi benar benar profesional ).

Alat-Alat yang Digunakan untuk Pengumpulan Data Kondisi Mobil

Seluruh data kondisi mobil dilakukan menggunakan mesin-mesin canggih, dan menggunakan tools-tools terbaru yang bisa memberikan data secara cepat dan akurat. Dengan tingkat ketelitian mencapai 100%.

Adapun alat yang digunakan untuk mengkalibrasi kondisi mobil di Dokter Mobil antara lain adalah:

Scanner
Scanner dapat membaca data dari seluruh sensor di mesin mobil anda, idi sangat dipakai untuk ADVANCE DIAGNOSTIC dan membaca data trouble code, serta melakukan reset masalah ECU.
 
Spark Plug Tester
Digunakan untuk melihat apakah busi masih berfungsi secara baik.
 
Coil Tester
Digunakan untuk melihat kondisi coil. Apakah coil masih berfungsi dengan baik, dan apa efeknya bagi mobil dengan kondisi tersebut.
 
Compression Tester
Untuk mengecek kompressi di silinder mobil bensin
 
Decibel Meter
Alat untuk mengukur kebisingan mesin mobil, berguna untuk mengetahui before dan after tune up
 
Emission Tester
Alat uji emisi untuk semua jenis kendaraan biasanya jadi satu dengan dyno.
 
Dan alat-alat lainnya yang hanya ada di Dokter Mobil dan digunakan untuk melakukan pengukuran performa mobil. Sehingga dengan alat-alat ini setiap masalah mobil dapat ditentukan penyebabnya, dan solusi terbaiknya.

Apakah anda memiliki masalah lainnya pada mobil anda? Silahkan kunjungi DOKTER MOBIL untuk mendapatkan pengecheckan total dan menyeluruh untuk memastikan masalah mobil benar-benar ditemukan.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *