Posted by Mekanik Juan Uncategorized

Mengapa Dokter Mobil Menggunakan Tools Service Canggih?

Dokter Mobil Menggunakan Tools Service Canggih untuk jawab tantangan ini ! Beberapa orang masih beranggapan servis rutin hanya pemborosan waktu dan uang. Padahal, dibalik itu semua, ada manfaat yang amat penting menyangkut keselamatan berkendara.

Pasalnya, komponen mobil tertentu perlu perhatian lebih jeli saat dilakukan perawatan. Penting, salah satunya, adalah komponen penggerak dan penunjang keselamatan pengendara. Dua komponen inilah mutlak wajib diperiksa fungsinya agar tidak terjadi hal-hal yang bikin ngeri.

Selain itu, fenomena pemilik mobil yang datang ke bengkel mobil dalam keadaan mengeluhkan beragam kondisi mobilnya. Tidak jarang pula, banyak pemilik mobil yang pulang dari bengkel mobil juga dalam kondisi mengeluh dan kesal.

Ada beberapa alasan terjadinya hal tersebut, di antaranya:

  • Sudah lama service dan sudah keluar uang banyak, masalah mobil belum juga kelar

  • Proses pengerjaannya memakan banyak waktu

  • Dan setelah dibawa pulang, masalah mobil muncul kembali

Mengapa kejadian-kejadian tersebut muncul?

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah karena TOOLS service dan perawatan mobilnya kurang berkualitas. Padahal tools ini sangat penting dalam menjadikan kinerja teknisi menjadi lebih baik.

Tidak ingin mengalaminya ?

Dokter Mobil Menggunakan Tools Canggih

Demi menunjang kinerja teknisi, serta memastikan pengecheckan mobil dan service mobil berlangsung dengan akurat dan cepat, Dokter Mobil sudah menggunakan tools-tools canggih keluaran terbaru.

Beberapa banyak tools canggih yang digunakan, di antaranya adalah:

Mesin Flushing Canggih

Adanya prosedur flushing yang tepat, membuat semua partikel kecil yang menjadi penyebab dari kompressor yang terkontaminasi bisa teratasi dengan mudah. Flushing machine ini juga membuat anda tak perlu khawatir. Sebab, Flushing Machine yang digunakan memanglah sudah teruji kualitas dan kinerjanya.

Menggunakan Flushing Machine dalam perawatan AC mobil anda juga tentunya lebih bermanfaat. Flushing Machine juga sudah dilengkapi dengan teknologi komputerisasi serta menjauhkan AC dari kerusakan komponen yang lain.

Mesin Cuci Darah

Berapa lama sekali umumnya dilakukan proses cuci darah mobil ? Negara Italy dan Germany proses cuci darah mobil wajib dilakukan setiap 10.000 km.

Karena rutin melakukan treatment ini, mesin mobil akan selalu terlindungi dari kotoran /oli kotor yg mengeras yang bisa membuat turun mesin secara tiba-tiba.

Dengan 1 mesin ini, maka anda bisa melakukan tune up dengan canggih dan hasilnya seperti turun mesin.

Selengkapnya, lihat juga Apa itu cuci darah Mobil?

Mesin Fogging Anti Bacterial

Fungsi Fogging ialah untuk menyedot sisa kotoran dan partikel kotoran di mobil Anda. Sebuah mesin FOGGING canggih hadir untuk Anda yang cukup diisi dengan cairan khusus. Mesin ini sudah dikembangankan selama bertahun-tahun oleh Dokter Mobil, pastinya sudah teruji kualitas dan keamanannya.

Dengan hadirnya mesin-mesin ini, Dokter Mobil dapat melakukan pengecheckan masalah mobil dalam sekejap dan dipastikan melalui BY DATA oleh sistem kami secara akurat dan tepat. Tidak perlu khawatir lagi untuk mengira-ngira masalah yang terjadi dan solusi untuk mobil. Anda dapat melakukan proses service berkualitas tanpa perlu melakukan pembongkaran yang memakan waktu lama.

 

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button