Posted by Mekanik Juan AC, Service AC Mobil, Tips merawat ac mobil

Mengatasi Kerusakan AC yang Menyebabkan AC Mobil Tidak Dingin

Mengatasi Kerusakan AC yang Menyebabkan AC Mobil Tidak Dingin- Apakah Anda yakin bahwa AC mobil Sobat sudah bekerja dengan sempurna? Jika ragu, Yuk simak tips dibawah ini;

Bila kita sadar bahwa AC mobil tidak bekerja dengan baik?

Biasanya Anda memperhatikan bahwa AC tidak bekerja dengan benar karena tidak ada lagi udara dingin yang keluar, atau pada suhu yang benar.

Mungkin Ini Sebabnya !

Penyebabnya mungkin berasal dari filter serbuk sari yang tersumbat atau dari fakta bahwa pendingin telah dihentikan. Pada kasus pertama filter harus diganti, jadi perlu ke dealer. Jika tidak, kita juga bisa bertindak sendiri, membeli kit do-it-yourself.

Umumnya saringan udara berubah selama fase pemotongan, jadi montir sama yang mengendalikan keadaan sistem pengkondisian udara kita. Tapi itu bisa sangat baik terjadi, terutama setelah beberapa tahun, bahwa AC mobil rusak. Dalam hal penggantian diperlukan.

Bisakah mengisi ulang AC mobil sendiri?

Tentu saja, cukup beli kit pengisian ulang AC mobil. Untuk melakukan ini, Anda harus memasukkan zat pendingin, membuka katup yang sesuai, melepaskan cairan. Maka perlu dilonggarkan hubungan antara pipa dan katup dan kencangkan pipa.

Setelah ini selesai, kita menghidupkan mesin dan mengoperasikan AC dengan tenaga maksimal. Jika kita melihat bahwa kompresor menyala dan mati setiap beberapa detik berarti kita meletakkan sedikit zat pendingin. Hal yang sama juga terjadi jika kita melihat bahwa udara yang keluar dari semak-semak tidak cukup dingin. Dalam kasus ini, cukup buka kembali tangki dan tambahkan cairan.

Baca Juga; Alasan Terjadinya Masalah AC Mobil Kurang Dingin

Itulah ulasan terkait Mengatasi Kerusakan AC yang Menyebabkan AC Mobil Tidak Dingin. Semoga dapat bermanfaat untuk Sobat DomoLovers. Jangan lupa diterapkan yaa Sobat. GoodLuck 🙂

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *