Posted by Intan Mobil Product Review

Cara Menghilangkan Air di Tangki Bensin TANPA BONGKAR

Cara Menghilangkan Air dalam Tangki Bensin TANPA BONGKAR

Air di tangki bensin tidak terbuang dengan sendirinya tanpa melakukan pengurasan. Ini cara canggih menghilangkan air di tangki bensin. Silahkan dibaca dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Mengapa Ada Air di Dalam Tangki Bensin

Saya dan segenap team Dokter Mobil yakin bahwa Domolover tidak pernah isi air ke dalam tangki bensin. Namun tanpa disadari ada saja air di dalam tangki bensin. Kok Bisa?

Tahukah anda? Indonesia negara kita tercinta memiliki iklim tropis dengan kelembapan 20% hingga 40%. Kelembapan inilah dapat memicu masuknya air kedalam tangki bensin.

Ketika sedang mengisi bensin, otomatis tangki terbuka untuk mensupplai aliran bahan bakar. Otomatis udara dapat masuk dengan leluasa. Nah udara inilah memiliki kandungan air yang dapat memicu timbulnya kondensasi di dinding-dinding tangki bensin. Alhasil ketika sedang berkendara, otomatis uap air yang telah berubah jadi air akan jatuh berbaur dengan bensin. Air tidak akan dapat terbuang dengan sendirinya jika tidak melakukan pengurasan. Bagaimana cara menghilangkan air dalam tangki bensin ?

Umumnya proses pengurasan dibutuhkan waktu lama sebab prosesnya terbilang sulit, salah satunya dengan membongkar beberapa part. Terlebih harganya cukup lumayan menguras dompet.

Masih mau menggunakan cara kuno ini? Sudah ribet, makan waktu, mahal pula.

Cara Mudah Menghilangkan Air di Tangki Bensin

Tinggalkan cara lama dengan berlaih ke cara baru tanpa bongkar. Menyelesaikan masalah dengan lebih cepat dan efisien. Dokter Mobil memiliki produk bernama Fuel System Cleaner dari Jerman. Fungsinya yakni mengikat molekul air yang terdapat pada genangan bensin dalam tangki.

Baca Juga : Pasti Belum Tahu! Ini Loh Penyebab Mobil Boros Bensin

Untuk melihat cara kerja alat ini, Domolover bisa melihat video yang diberikan oleh Mr. Lung-Lung di video berikut ini:

Penasaran? Domolover bisa datang ke cabang Dokter Mobil terdekat untuk melakukan proses menghilangkan air dari dalam tangki bensin mobil.

Itulah ulasan mengenai cara menghilangkan air di tangki bensin mobil. Dengan demikian, performa pembakaran menjadi lebih baik dan performa mobil bisa kembali optimal.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button