Our Tools

PERALATAN YANG DOKTERMOBIL GUNAKAN

Flushing Machine

Mesin Flushing AC,  mesin ini di desain khusus untuk mengeluarkan 100% oli kompresor AC mobil dengan desain nya yang semi otomatis maka tahanannya dijamin lebih awet dan lebih sedikit waktu yang dibutuhkan untuk maintenance

Engine Clean Machine

Alat 4 in 1 yang diciptakan untuk efisiensi kerja yang tinggi setiap teknisi, Hal ini dapat melakukan cuci darah, oil suction, injection cleaning,  secara bersamaan, sehingga mengurangi waktu service permobilan dengan sangat signifikan. 

Coolant Exchange Machine

Alat untuk mengganti coolant di mobil Jepang, alat ini dapat mengganti 100% coolant yang ada di dalam mesin mobil yang memiliki thermostat, karena sistem kerjanya yang unik maka semua coolant akan dapat dibilas dan digantikan

Refrakto Meter

Alat ini bermanfaat untuk mendeteksi kadar coolant atau cairan coolant yang Ada di dalam radiator mobil. Dengan air radiator yang tercukupi, mesin mobil akan terjaga dari panas berlebih  dengan baik.

Spray Gun

Alat ini bermanfaat untuk melakukan  pencucian evaporator atau kondensor mobil. Dengan di bantu tekanan angin yang tinggi sehingga cairan lebih kuat untuk penyemprotan dan membersihkan sekitarnya.

Engine Monitor View

Alat ini berguna untuk melihat  bagian yang tersembunyi atau untuk melihat bagian mesin seperti lubang busi melihat bagian kepala piston sehingga diagnosa masalah pada mobil semakin akurat.

Leak Detector

Alat ini untuk mendeteksi kebocoran pada sistem AC. Alat ini dilengkapi dengan sinar ultraviolet sehingga memudahkan pengecekan sistem ac apabila ada kebocoran kecil yang bisa luput oleh mata.

Universal Radiator Pressure

Berguna untuk mengecek kebocoran pada sistem pendinginan mesin. Meliputi radiator, Selang radiator, waterpump dan sebagainya. Dengan diberi tekanan angin, kebocoran terlihat dari jarum pressurenya.

Compression Test Tools

Alat ini fungsinya untuk mengecek atau mendeteksi kompresi mesin mobil. kompresi mesin yang bagus akan membuat tarikan mesin menjadi enteng dan mesin lebih awet pakai.

Scanner

Scanner berguna untuk melakukan deteksi dan diagnosis trouble yang ada pada mobil. Biasanya di sertai dengan munculnya check engine yang menyala dan alat ini juga bisa untuk mereset program ecu mobil anda.

Digital Battery Analyzer

Alat ini berguna untuk melakukan pengecekan batrai mobil. Apakah masih layak pakai atau tidak? Dengan alat ini, nanti bisa diketahui berapa persen lagi kekuatan Aki nya. Sesuai dengan daya amper yang ada pada aki mobil.

Spark Plug Tester

Alat ini berguna untuk mengecek busi apakah masih layak pakai atau tidak. Dengan cara melihat percikan api atau kestabilan api yang ada pada businya. Busi dengan kestabilan yang bagus, akan membuat penggunaan baha bakar lebih efisisen.

Fogging Machine

Mesin ini berfungsi untuk sterilisasi kuman atau bakteri yang ada di dalam ruangan: seperti mobil, rumah, kantor, dan lain-lain. Mesin fogging ini diisi cairan desinfektan atau cdc64 dan akan membuat cairan tersebut menjadi asap yang dapat disemprokan untuk  melakukan fogging. 

DAN MASIH BANYAK LAGI…

Tertarik untuk tahu lebih jauh tentang dokter mobil? tanyakan semua rasa penasaran anda tentang dokter mobil dengan menekan tombol dibawah ini:

× Konsultasi