Posted by Mekanik Aditya Dokter Mobil Ozone Treatment

Manfaat dan Kegunaan Ozone Mobil Untuk Kesehatan

ozone mobil

Kabin mobil bisa menjadi salah satu tempat penyebaran virus, dan untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa menggunakan ozone mobil untuk mengatasinya. Virus atau bakteri bisa terjadi karena pemilik mobil kurang memperhatikan kebersihan yang ada di dalamnya. Oleh karenanya, saat ini banyak bengkel yang menggunakan ozone mobil ini untuk bisa membasmi bakteri dan juga virus yang berkembang di kabin.

Perawatan dengan menggunakan Ozone mobil sebenarnya hampir sama dengan metode fogging dalam mensterilisasikan kabin kendaraan hanya saja ozon mobil tidak menggunakan asap sama sekali sehingga hasilnya selain bersih dari bakteri atau virus, kesehatan penumpang tentu saja tetap terjaga karena tidak meninggalkan sisa bahan kimia yang dapat mengganggu pernafasan. Walaupun metode ini tidak ada asap ataupun bau, perbedaannya akan terasa setelah mobil dilakukan perawatan ozone terutama pada saat menyalakan AC.

Keuntungan Menggunakan Ozone Mobil

ozone treatment

Kelebihan dari Ozone mobil adalah dapat membunuh virus atau bakteri serta kuman secara total karena ozon mobil mampu mensterilisasikan setiap bagian dalam kendaraan dengan tepat. Selain itu bisa menghilangkan bau tidak sedap pada bagian dalam mobil secara permanen karena bau tidak sedap ini merupakan salah satu tanda-tanda kondisi kabin kendaraan tidak lagi sehat. Selain itu, kondisi kendaraan lembab turut menjadi faktor mobil tidak lagi sehat pada bagian kabinnya dan sangat membahayakan bagi kesehatan penumpang.

  • Udara AC lebih segar

Udara yang dihembuskan kisi-kisi AC tidak hanya sekedar dingin tapi lebih enak dipernafasan karena filter udara pada AC merupakan salah satu sarang terbaik untuk kuman atau virus berkembang biak dan ozon mobil menjadi peran penting untuk membunuh setiap kuman dan bakteri yang ada pada bagian mobil. Apalagi jika kondisi kendaraan lebih sering terbuka jendelanya sembari menyalakan AC, hal ini mengundang debu atau bakteri masuk kedalam kendaraan lebih cepat hingga kotorannya menumpuk pada filter AC.

  • Tidak ada bakteri, virus dan kuman

Apabila dilakukan secara rutin dengan rentan waktu setahun 2x penggunaan ozon mobil, kondisi mobil bagian dalam akan terbebas dari bakter, virus dan juga kuman. Penumpang akan bernafas lebih lega serta nyaman tanpa perlu dihantui oleh penyakit yang menyerang pernafasan atau pencernaan. Tentunya pemilik mobil ataupun penumpang harus tetap bisa menjaga kebersihan lingkungan indoor mobil dari sisa-sisa makanan, tumpahan minuman ataupun sampah yang sudah lama tidak dibuang.

Ozon Treatment di Dokter Mobil

Metode ozone mobil sebenarnya sangat simpel karena semua akan dikerjakan oleh sebuah mesin yang dikhususkan untuk melakukan perawatan seperti ini. Cukup dengan memasangkan sebuah selang kedalam kabin mobil yang tersambung dengan mesin ozon makan kabin mobil akan disterilisasi oleh ozone tanpa perlu membongkar bagian mobil ataupun meninggalkan bekas asap serta bau.

Baca Juga : Jangan Sampai Lalai, Service Berkala 10000 Km Mobil Itu Penting

Salah satu bengkel terkemuka yang menggunakan perawatan mobil dengan ozone adalah Dokter mobil yang kami sebut sebagai ozon treatment dan pelayanan dalam perawatan ozone mobil dengan ozon treatment sudah terbukti mampu menghilangkan segala jenis bakteri, virus ataupun kuman yang terdapat pada mobil bagian dalam. Dokter mobil memang dikenal sebagai bengkel yang memiliki kelengkapan pelayanan kebersihan mobil secara total dan sudah ratusan mobil beragam tipe telah merasakan kepuasan setelah menggunakan perawatan ozon treatment dari dokter mobil.

Tags:

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *