Posted by Aditya Dokter Mobil Uncategorized

Manfaat Penggunakan Ozone Treatment pada mobil

Ozon Treatment

Membersihkan bagian kabin mobil tidak cukup hanya dengan cara lama seperti menyapu kotoran, akan tetapi saat ini bisa menggunakan cara Ozone Treatment yang lebih efektif. Cara ini dipercaya bisa menjaga kesempurnaan dalam kebersihan ruangan kabin kendaraan, dan merupakan satu-satunya perawatan interior kabin yang terbaik dalam mensterilisasikan mobil anda dari kehadiran bakteri dan virus.

Keunggulan Menggunakan Ozone treatment

tips agar mobil tidak dimasuki tikus

Setiap kabin kendaraan roda empat memiliki banyak faktor gangguan kesehatan yang dibawa oleh bakteri atau virus yang tak kasat oleh mata, mereka bisa hadir secara alamiah akibat faktor lingkungan yang kotor, atau memang terbawa oleh penumpang serta kebersihan mobil yang tidak terjaga. Ozone treatment sebagai pendukung kebersihan secara sempurna kendaraan memang dirancang untuk menghilangkan bakteri ataupun virus yang masih melekat pada bagian kabin mobil. Ada ratusan bakteri atau virus yang tidak terlihat oleh mata manusia dan menjadi faktor gangguan kesehatan, khususnya pada pernafasan.

inilah manfaat jika anda menggunakan Ozone Treatment

  1. Serangga akan minggat
    Selain menghilangkan bakteri dan virus pada kabin mobil anda, Ozon treatment juga bisa menjadi perawatan unggul dalam menghilangkan beberapa jenis serangga yang ada didalam kabin mobil seperti nyamuk, lalat ataupun kecoa yang kesemuanya saling membawa beragam jenis penyakit. Walaupun serangga tersebut bersembunyi diruang sempit sekalipun, ozon treatment mampu menjangkau setiap sudut ruang kabin kendaraan.
  2. Udara pada Kabin lebih sehat
    Banyak pemilik mobil yang mengeluhkan jika sering terjadi gangguan kesehatan terutama pada pernafasan saat menggunakan AC mobil dan faktor utama dalam masalah tersebut bukan saja AC mobil yang kotor melainkan masih banyaknya virus dan bakteri yang ada dikabin mobil. Jika virus dan bakteri lenyap, sudah pasti udara yang terhirup di kabin kendaraan akan menjadi lebih sehat. Setiap pemilik kendaraan akan merasakan perbedaan jauh ketika mobil sudah melakukan Ozone treatment dan tidak sedikit yang mengatakan jika pernafasan menjadi lebih lega serta tidak ada bau tak sedap tercium pada hidung.
  3. Mobil bersih sempurna
    Area kabin bisa terlihat bersih dari kotoran debu, sisa makanan hingga noda yang terdapat pada bagian interior kendaraan namun ozon treatment membawa kondisi mobil menjadi bersih sempurna karena menghilangkan segala jenis bakteri dan virus. Apalagi jika pemilik mobil menggunakan ozone treatment secara rutin selama dua kali dalam setahun . Itu akan membuat mobil akan benar-benar terjaga kebersihannya sehingga selalu siap dikendarai serta ditumpangi dengan keadaan kabin mobil sehat.

baca juga : Akibat Tidak Menggunakan Anti Tikus untuk Mobil anda

Hubungi Dokter Mobil untuk Ozone Treratmet Kendaraan Anda

Cara kerja Ozone treatment yaitu dengan mengeluarkan gelombang-gelombang elektromagnetik yang mengubah molekul udara pada kabin kendaraan , sehingga . Oksigen yang ada di dalam interior mobil menjadi bersifat toxic yang bersifat racun . Bagi bakteri serta virus dan serangga yang ada pada kabin mobil anda. Molekul udara yang berubah ini hanya berpengaruh pada bakteri, virus serta serangga sehingga . Manusia tetap aman tanpa perlu khawatir kesehatannya akan terganggu.

Dokter mobil selaku bengkel yang menggunakan ozone treatment sebagai perawatan interior mobil tidak pernah lelah dalam mengenalkan perawatan tersebut dan berharap akan lebih dikenal oleh para pemilik mobil demi menjaga kesehatan mobil serta para penumpang. Dokter mobil menggunakan ozone treatment karena lebih sehat . Walaupun metodenya hampir sama dengan menggunakan metode fogging namun ozone treatment . Sama sekali tidak menggunakan asap ataupun bahan kimia berbahaya sehingga mobil akan aman digunakan . Setelah menggunakan ozone treatment tanpa perlu khawatir terdapat zat berbahaya pada kabin kendaraan.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *