Posted by Mekanik Juan Uncategorized

Promo Cuci Darah di Dokter Mobil Surabaya | Juni 2020

Apa itu CUCI DARAH MOBIL dan Apa Manfaatnya?

Penggantian oli dengan cara biasa akan menyisakan 50 sampai 100mL oli bekas. Ada cara kuras oli mobil sehingga 100% bersih. Cara tersebut dikenal dengan sebutan teknologi cuci darah.

Kapan terakhir anda mengganti oli mobil? Umumnya oli diganti jika telah menempuh 10 ribu kilometer atau kisaran 6 bulan sekali. Oleh sebab itu, pergantian oli perlu dilakukan secara berkala. Lalai dalam melakukan hal ini dapat menyebabkan kerusakan mobil.

Sialnya, kebanyakan bengkel mobil tidak tuntas dalam menguras oli lama. Menyebabkan oli baru tercampur dengan oli lama dan kerak lumpur.

Mesin Canggih Sebagai Solusi Cara Kuras Oli Mobil Paling Efektif

Melihat kasus diatas, maka Dokter Mobil mengambil langkah agar permasalahan tersebut dapat diatasi. Setelah riset panjang, Dokter Mobil melakukan riset untuk menemukan cara kuras oli di mesin mobil yang bisa 100% membersihkan oli lama dan kerak lumpur oli.

Mesin cuci darah di Dokter Mobil merupakan sebuah alat yang dapat melakukan ganti oli secara bersih. Sstem ini dapat mendorong oli lama keluar dan melakukan flushing dengan oli baru. Adapun keuntungan menggunkan mesin yang dapat melakukan sistem engine flush antara lain adalah:

  • Membantu menguras oli lama dalam mesin mobil anda
  • Sangat mudah tanpa bongkar-bongkar mesin
  • Hasilnya? Dijamin 99,99% oli lama anda akan terkuras melalui alat ini.

Bagaimana? Menarik bukan?

Yuk jangan ragu untuk segera ganti oli mobil anda di Dokter Mobil. Secara langsung anda pun turut memberika perawatan terbaik bagi mobil anda, sebab perawatan terbaik adalah kunci utama mobil menjadi nyaman digunakan.

Dapatkan GRATIS Cuci Darah di Dokter Mobil Surabaya

Untuk Domolover yang berada di Surabaya, Domolover berkesempatan untuk mencoba manfaat cuci darah mobil jika melakukan ganti oli dengan oli Ravenol di Dokter Mobil cabang Ngagel dan Dokter Mobil cabang Lontar.

Reservasi sekarang
Jika belum mengisi form untuk mendapatkan promo ini, silahkan mengklik link berikut ini: Link Promo Cuci Darah

Kontak:

Dokter Mobil Ngagel

Dokter Mobil Lontar

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *