Posted by Intan Mobil Remap

Remap PAJERO Exceed Hanya 1 Jam, LEBIH NGEBUT Dari DAKAR

Remap PAJERO Exceed Hanya 1 Jam, LEBIH NGEBUT Dari DAKAR

Pajero Exceed merupakan salah satu andalan Mistsubishi. Jenis mobil ini berhasil menjadi incaran pengguna mobil sebab desain body gahar mengusung mesin 2,5L 4-silinder diesel. Berbekal kapasitas mesin tersebut, Pajero sudah pasti lebih bandel di jalanan.

Namun bagi sebagian penggunanya, tenaga Pajero Exceed rasanya belum membuat puas. Bukan karena Pajero Exceed itu terasa tidak bertenaga, tapi karena:

  • Merasa ingin memiliki Pajero yang lebih bertenaga dibandingkan Pajero lainnya
  • Pada dasarnya tenaga Pajero memang bisa ditingkatkan lebih jauh lagi.

Bukan tanpa sebab, semakin tinggi tenaga yang dihasilkan maka kegiatan berkendara pun menjadi menyenangkan.

Bosan dengan tenaga yang standar? Ingin merasakan sensasi berkendara melesat pesat? Remap Pajero Exceed cocok untuk solusi anda saat ini. Namun sudahkah anda  mengetahui arti servis Remap?

Arti Remap Atau Setting ECU Pajero Exceed

Remap merupakan proses mengatur ulang kembali software yang terdapat pada ECU mobil. Hal ini bertujuan meningkatkan hp Pajero Exceed yang semula dari standarisasi pabrikan, ditingkatkan menjadi dua kali lipat atau sesuai kebutuhan.

Manfaat yang dapat dirasakan yakni Pajero Exceed akan semakin bertenaga hanya dalam sekali digas. Setelah diremap, dijamin sensasi berkendara anda menjadi:

  • Lebih mengasyikkan
  • Lebih nyaman dan lebih aman
  • serta Lebih mudah melalui berbagai medan yang berat

Lantas di mana sebaiknya melakukan remap? Remap sebaiknya tidak dilakukan di sembarang tempat. pastikan meremap pada tuner (ahli remap) yang memang berkompeten. Karena kesalahan remap dapat menyebabkan kerusakan pada sistem mobil.

Dokter Mobil, Spesialis Remap Mobil Pajero Exceed

Sebagai bengkel mobil dengan pengalaman yang tinggi dalam meremap, khususnya pada mobil Pajero, Dokter Mobil menjamin kenaikan performa mobil. Dibuktikan dengan berbagai testimoni kostumer yang sudah merasakan hasil proses remap atau tuning ECU pada mobil Pajero Exceed.

Dokter Mobil beberapa waktu yang lalu kedatangan customer pengguna Pajero Exceed yang ingin mobilnya lebih bertenaga. Padahal semua setuju bahwa mobil miliknya sudah dibekali mesin bertenaga. Namun tidak ada salahnya kan bila customer yang satu ini ingin mobil kesayangannya lebih bertenaga.

Lantas apa solusi yang ditawarkan oleh team Dokter Mobil? Solusinya adalah Remap.

Melakukan remap tidak boleh sembarangan. Jangan sesekali anda remap tanpa bantuan dari bengkel spesialis remap, sebab dalam melakukan remap dibutuhkan software pendukung untuk menaikkan HP ecu mobil anda.

Mau tau testimoni pengguna mobil Pajero Exceed setelah di remap? Cuss simak video selengkapnya dibawah ini

Baca Juga : Tips Merawat Pajero Sport Agar Semakin Irit dan Bertenaga

Mau mobil anda seperti video diatas? Yuk segera remap pajero exceed mobil anda sekarang juga hanya di Dokter Mobil. Dijamin dapat meningkatkan tenaga mobil kesayangan anda.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button