Posted by Intan Mobil Remap

Test Drive untuk Melihat Efek Remap pada Mobil Peugeot RCZ

Melakukan Remap Peugeot RCZ menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan performa ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Membuka lock. Lock yang selama ini ada di settingan ECU. Dengan demikian tenaga mobil bisa keluar hingga 100 persen.

Memiliki mobil bertenaga kencang tentu menjadi impian hampir semua pengguna mobil. Dengan mobil bertenaga, sensasi berkendara pun menjadi lebih mengasyikan. Oleh sebab itu, berbagai cara terus dilakukan untuk meningkatkan tenaga mobil, salah satunya dengan tune up, piggyback, hingga remap.

Hingga saat ini, remap menjadi peringkat atas untuk menjadikan tenaga mobil lebih bertenaga. Alasan yang membuat pengguna beralih ke remap yakni karena ingin merasakan mobilnya lebih bertenaga atau membandingkan tenaga dengan jenis mobil lainnya. Nah, sudahkah anda mengetahui manfaat dan kegunaan dari remap?

Fungsi Remap pada Peugeot RCZ

Tahukah anda? Faktanya beberapa jenis mobil masih menyimpan tingkatan horse power yang belum dikeluarkan secara kesrluruhan oleh produsen. Nah inilah yang akan dilakukan ketika remap. Remap merupakan proses memanipulasi atau mengatur ulang software dengan sistem komputerisasi agar horse power dapat dimaksimalkan. Hasilnya dijamin pasti permanen karena sistem pada ECU sudah memprogram settingan tersebut.

Ingat, tidak semua mobil dapat di Remap. Apakah mobil peugeot rcz bisa diremap? Jawabannya bisa banget. Alasan yang menjadikan remap peugeot rcz dapat dilakukan remap yakni karena ukuran cc nya tergolong tinggi. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis mobil dapat diremap.  Pastikan mobil yang akan diremap bukan tergolong dari mobil LCGC. Sebab mobil dengan cc rendah tidak bisa diremap.

Pengerjaan Remap

Untuk melakukan remap, sebenarnya sangatlah mudah jika anda mempunyai semua toolsnya. Cukup bongkar ECU dalam mesin, lalu buka ECU tersebut dengan soldier khusus agar tidak menimbulkan kerusakan pada permukaan ECU.

Selanjutnya, ECU ditancapkan ke kabel software yang terhubung ke laptop. Nah disinilah mekanik melakukan manipulasi dalam menambahkan horse power yang selama ini tersembunyi.

Selesai sudah. Pasang kembali ECU ke mesin mobil. Jangan lupa test drive sebelum membayar biaya servis remap.

Mau mobil anda bertenaga seperti remap peugeout rcz diatas? Pastikan anda tidak salah memilih bengkel tuner ECU abal-abal.

Jangan Sembarangan Remap Mobil Sekelas Peugeot RCZ

Banyak bengkel dan tuner yang mengaku bisa melakukan remap secara profesional. Namun ternyata software yang digunakan merupakan software palsu yang justru dapat membuat settingan ECU bermasalah dikemudian hari.

Beragam masalah yang ditimbulkan karena terjebak dalam bengkel tuner ECU abal-abal, diantaranya sebagai berikut;

  1. ECU mobil tiba-tiba menjadi rusak, dan mobil tidak bisa menyala
  2. Mobil awalnya baik-baik saja, namun setelah beberapa saat mobil menjadi bermasalah
  3. Tenaga mobil memang meningkat, namun menjadikan mesin cepat habis
  4. Dan berbagai masalah lain yang sangat tidak anda inginkan.

Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk memilih bengkel ECU mobil yang memang berkompeten untuk melakukan REMAP agar mobil anda terhindar dari masalah diatas.

Mau tahu lebih lanjut bahayanya sembarangan memilih tuner Remap untuk sekelas mobil Peugeout RCZ? Artikel Bahaya Sembarangan Memilih Tuner ECU bisa menjadi jawabannya.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *