fbpx
 
Posted by Mekanik Juan Home Service

Tips Dalam Memilih Sanitizer Yang Bagus dan Aman Digunakan

Untuk mencegah datangnya virus dan kuman, penggunaan sanitizer yang bagus sangatlah penting. Namun segi keamanan juga harus diperhatikan. Jangan sampai sanitizer yang digunakan ternyata mengandung bahan yang tidak cocok dikulit.

Selain sanitizer yang digunakan pada manusia, sanitizer juga perlu digunakan pada barang-barang dan perabotan rumah. Nah, sanitizer untuk barang inipun harus aman digunakan pada barang-barang. Jangan sampai menimbulkan karat, menyebabkan warna luntur, ataupun meninggalkan bau.

Tips Memilih Sanitizer yang Bagus

Saat meluasnya penyebaran virus Corona di Indonesia saat ini, tentunya kita memerlukan sanitizer yang bagus kualitasnya. Hal tersebut agar virus maupun bakteri disekitar kita dapat hilang ketika menggunakan sanitizer tersebut.

Lihat juga: Cara Menghilangkan Virus di Ruangan

Ada baiknya kita perlu cermat dalam memilih sanitizer bukan hanya dari brand ternama saja. Berikut adalah tips memilih sanitizer dengan kualitas yang bagus.

1. Pastikan Kadar Alkoholnya Melebihi 60%

Ini menjadi salah satu hal yang penting dalam membeli sebuah sanitizer yaitu dengan memperhatikan kadar alkoholnya. Sebab baik virus maupun bakteri akan hilang jika alkoholnya melebihi 60%.

Oleh karena itu, jika ada yang menawarkan sanitizer dengan murah, pastikan kalau kadar alkoholnya melebihi dari itu. Karena jika kurang maka virus dan bakteri tetap akan menempel di bagian tubuh kita ataupun di perabotan rumah kita.

2. Memiliki Kandungan yang Aman untuk Kulit

Disaat seperti ini, kita memang sangat memerlukan sanitizer untuk digunakan setiap saat. Namun jika dilakukan terus menerus apalagi dengan kadar alkohol yang tinggi, kulit dapat menjadi kering dan mengalami iritasi.

Oleh sebab itu, pastikan sanitizer yang digunakan mengandung bahan vitamin dan pelembab untuk menjaga kesehatan kulit. Walaupun sedikit lebih mahal, hal tersebut demi menjaga kesehatan dalam tubuh maupun kulit dengan menggunakan sanitizer yang bagus.

3. Memilih Brand Yang Sudah Dipercaya

Brand memang tidak akan lepas dari sebuah produk tak terkecuali sanitizer. Adakalanya memilih merk terkenal yang sudah digunakan oleh masyarakat luas merupakan salah satu mendapatkan sanitizer yang bagus.

Karena jika merk tersebut banyak dibeli oleh masyarakat, berarti sanitizer tersebut terbukti memiliki kualitas bagus dan terpercaya. Oleh sebab itu, tidak salah juga untuk membeli merk tertentu walaupun harganya memang akan sedikit lebih mahal dari yang lainnya.

Layanan Sanitizer dari Dokter Mobil

Dokter Mobil menyediakan layanan home service loh untuk membersihkan ruangan dari ancaman virus, kuman, dan bakteri. Layanan ini dilakukan oleh team professional dengan menggunakan alat-alat canggih.

Untuk melakukan desinfeksi, Dokter Mobil menggunakan teknik pemfoggingan. Dengan teknik ini, proses sanitizing akan berlangsung sempurna. Bisa menggapai sisi-sisi yang sulit dan bahkan mustahil terjangkau dengan cara manual.

Setelah melakukan pemfoggingan, seluruh ruangan akan disterilkan dengan penyemprotan cairan CDC64 yang dapat dengan cepat dan ampuh dalam membunuh setiap virus yang ada.

HUBUNGI Sekarang Juga

Ingin mencoba layanan home service sanitizer dari Dokter Mobil? Jangan tunda lagi, sebelum reservasi hari ini penuh. Hubungi kami sekarang juga:

Phone/WA: 087783014453

Penggunaan sanitizer yang benar juga meningkatkan kesehatan tubuh kita. Sebaiknya kita menggunakan sanitizer secara menyeluruh mulai dari sela jari, telapak tangan hingga punggung tangan.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button