Posted by Mekanik Juan Sterilisasi

Tips Menjaga Rumah dengan Pensteril Ruangan yang Aman

Tips Menjaga Rumah dengan Pensteril Ruangan yang Aman

Semakin maraknya kasus Covid-19 di Indonesia menyebabkan masyarakat cemas lalu membeli pensteril ruangan untuk rumah dan mobilnya. Walaupun harganya saat ini semakin tinggi, namun masyarakat seolah tidak peduli.

Namun tidak perlu khawatir. Sejumlah tips dibawah ini dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan keluarga tanpa menggunakan pensteril ruangan yang seringkali menggunakan bahan-bahan berbahaya.

1. Menggunakan Bahan Alami

Beberapa tanaman dapat digunakan untuk melakukan pembersihan udara dari polusi maupun virus yang ada dirumah. Salah satunya adalah lidah buaya yang ternyata dapat menjadi pensteril ruangan alami. Selain itu tanaman tersebut juga dapat dikonsumsi untuk bahan kecantikan.

Selain itu beberapa tanaman hias juga memiliki fungsi yang sama seperti lidah buaya. Diantaranya seperti tanaman Ivy dan Krisan yang bisa dipajang di sudut ruangan maupun pada dinding untuk mempercantik penampilan.

Penggunaan tanaman sebagai media pembersih udara sangat bagus terutama bagi para penderita alergi debu dan sesak nafas. Sebab dengan adanya tanaman tersebut selain untuk memperindah ruangan juga dapat membuat rumah menjadi terasa segar.

2. Membersihkan Ruangan Rutin

Membersihkan setiap barang maupun sudut didalam ruangan juga sebagai bentuk pencegahan agar tidak terinfeksi virus dan penyakit. Selain itu anda juga tidak perlu membeli pensteril ruangan yang harganya lumayan mahal tersebut.

Pembersihan yang dilakukan rutin sekaligus sebagai olahraga ringan karena dengan begitu badan akan banyak bergerak. Selain sehat karena ruangan bersih, tubuh juga menjadi lebih kuat ketika melakukan bersih-bersih rumah.

3. Melakukan Sterilisasi Ruangan Secara Menyeluruh

Yang terakhir adalah dengan melakukan desinfeksi ruangan yang dilakukan oleh jasa sterilisasi rumah profesional. Proses sterilisasi pada rumah tentu akan membuat kesehatan ruangan menjadi terjaga dan terbebas dari virus. Selain itu, proses penyemprotan desinfektan tentu akan dilakukan secara menyeluruh oleh tenaga profesional.

Dokter Mobil bisa menjadi solusi untuk melakukan fogging maupun penyemprotan desinfektan bagi rumah anda. Kami menggunakan larutan desinfektan yang aman bagi manusia atau binatang yaitu CDC64 untuk membunuh virus dan bakteri dalam waktu yang cepat.

Selain menggunakan CDC64, Dokter Mobil juga menggunakan mesin fogging berteknologi canggih untuk melakukan sterilisasi ruangan. Asap yang dihasilkan mesin ini mampu mengikat bakteri, virus, dan kuman lalu menghancurkannya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan layanan pensteril ruangan by Dokter Mobil, silahkan menghubungi team kami sekarang juga. Silahkan melakukan reservasi dan biarkan team kami datang untuk memberikan layanan sterilisasi terbaik.

Tags:

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *