Punya Masalah Mesin Ngelitik ?? Asap NGEBUL HITAM?? Mobil Brebet ?? Konsumsi BBM Boros ??

Sudah mencoba ke BENGKEL LANGGANAN/ATPM tetapi masalah tidak kunjung beres??

Tahukah Anda bahwa inilah Tune Up yang dilakukan Bengkel di luaran sana

Tune Up  Bengkel Lain seharga Rp.300.000 , misal kita hitung biaya jasa Rp.150.000 dan sisanya cairan Tune Up. Kira-Kira cairan seperti apa yang dimasukkan ke Mobil Anda??? Apakah Anda tidak khawatir mobil kesayangan Anda diberikan cairan dengan harga yang begitu murahnya. Pasti Bengkel tersebut tidak akan diberikan GARANSI, dan tentu saja Anda tidak akan merasakan perbedaan pada Mobil Anda sebelum dan setelah Tune Up.

Kebanyakan 90% Customer akan PASRAH dan 10% sisanya akan mencari Bengkel Lain agar bisa memberikan Solusi TERBAIK untuk mobilnya. 

Dan bagi Anda yang pernah mengalami hal seperti diatas, dan sekarang sedang membaca halaman ini Anda berada di tempat yang Tepat. 

Kini telah hadir DOKTERMOBIL

Kenapa Mobil Anda HARUS di Tune Up di DOKTERMOBIL??

Karena TUNE UP di DOKTERMOBIL berbeda dengan ATPM/Bengkel Lain..

Mesin Berteknologi Germany

Dengan Mesin ini proses Tune Up TANPA BONGKAR bisa selesai hanya dalam waktu 1 jam.

ISO Certification Mechanic

Semua Mekanik DOKTERMOBIL telah melalui tersertivikasi ISO 9001:2015 tentang Quality Management System

Hemat Waktu

DOKTERMOBIL mengusung teknologi canggih yang mana bisa membereskan Masalah mobil hanya dalam waktu 1 jam.

Selain menggunakan Mesin dengan Teknologi Terkini sehingga pengerjaan LEBIH CEPAT dan TANPA BONGKAR. Dipadukan dengan Cairan All System Cleaner dari 9Circle Indonesia yang mampu membersihkan KERAK CARBON yang membandel penyebab mesin ngelitik, brebet dan boros BBM.

Mesin Jet Clean Tronic dengan perpaduan Cairan dari 9circle akan membuat mobil lama Anda kembali seperti baru lagi.

Berikut adalah komponen komponen yang dibersihkan ketika Anda melakukan TUNE UP di DOKTERMOBIL

  1. Pembersihan Kepala Piston

Pembersihan Kepala Piston bertujuan untuk menghilangkan kerak sisa pembakaran yang menempel di piston. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan knocking/mengelitik, meningkatkan efisiensi pembakaran dan membuat mesin lebih powerfull.

       2. Pembersihan Valve

Valve Cleaning merupakan sebuah proses membersihkan sisa oli yang menempel di valve. Hal ini bertujuan untuk membantu menghilangkan knocking/mengelitik, mengembalikan kompresi, dan memperlancar jalur udara yang masuk

       3. Catalityc Cleaning

Catalytic Cleaning merupakan sebuah proses untuk membersihkan kerak sisa pembakaran dibagian Catalytic Converter. Hal ini bertujuan untuk membantu memperlancar gas buang pada mobil, mengembalikan tekanan volume gas buang oli, menaikkan kualitas gas buang dan mengurangi tekanan gas balik di knalpot.

       4. Oil Additive

Merupakan perawatan mesin agar tetap bekerja dengan baik dan maksimal. Hal ini dilakukan agar mengurangi gesekan antar part, memperpanjang umur part,menaikkan efisiensi pembakaran, mengurangi penguapan oli, menjaga viskositas pada semua suhu dan membuat suara mesin lebih halus.

       5. Throttle/Intake Cleaning

Intake cleaning merupakan sebuah proses pembersihan dan mengatur jumlah udara yang masuk ke mesin. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan respon mesin, menghilangkan RPM naik turun yang tidak stabil, menghilangkan throttle lag( jeda waktu saat di gas ) dan memperhalus suara ketika idle.

       6. Injector Cleaning

Injector Cleaning merupakan sebuah proses perawatan di bagian injector dengan cara membersihkan kotoran yang mengendap pada nozzle injector.  Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pembakaran, memperbaiki kompresi mesin, mengembalikan tarikan mobil, membantu menghilangkan knocking/mengelitik dan mengembalikan konsumsi BBM ke normal

       7. Nano Oil Protection

Nano Oil Protection merupakan sebuah proses melapisi & melindungi part mesin mobil Anda. Hal ini bertujuan untuk melindungi gesekan antar parts yang berpotensi lecet, melindungi mesin dari terbentuknya kerak oli, mempercepat proses pendinginan oli dan memperhalus suara mesin kendaraan.

       8. Tuning ECU

Tuning ECU disini bertujuan untuk menyempurnakan proses Tune Up di Dokter Mobil. Proses Tuning ECU ini termasuk dalam paket Ultimate Tune Up. Tuning ECU ini bertujuan untuk menaikkan tenaga mobil pada tarikan bawah, membuat gas lebih responsive sekaligus dibuat lebih hemat konsumsi BBM.

Semua pengerjaan Tune Up di DOKTERMOBIL BERGARANSI.

Di DOKTERMOBIL Jasa Tune Up ada 2 , yaitu Tune Up Performance & Tune Up Ultimate.

Lalu apasih perbedaan dari kedua Tune Up tersebut?? Dan Tune Up yang mana yang lebih cocok untuk mobil Anda?? 

Nah saya akan bahas satu per satu agar Anda bisa memilih Tune Up yang sesuai dengan kendala di mobil Anda

Tune Up Performance 

Tune Up Performance ini merupakan jasa Tune Up di Dokter Mobil untuk mengatasi masalah masalah mobil seperti berikut:

  • Mobil Ngelitik
  • Asap Hitam Ngebul
  • Mobil Brebet
  • Boros BBM
Yang pengerjaannya meliputi no 1-7 dari penjelasan diatas.
Dan juga mengembalikan performa mobil Anda seperti baru kembali.
 
 

Tune Up Ultimate 

Tune Up Ultimate ini merupakan jasa Tune Up di Dokter Mobil untuk mengatasi masalah masalah mobil seperti berikut:

  • Mobil Ngelitik
  • Asap Hitam Ngebul
  • Mobil Brebet
  • Boros BBM
Sekaligus melakukan setting pada ECU agar performa mobil lebih meningkat dan sekaligus konsumsi BBM lebih hemat.
 

TESTIMONI CUSTOMER DOKTERMOBIL

Ultimate Tune Up - Sienta
Pemilik mobil SIENTA ini mengeluhkan performa mobilnya lemot, dibawa melewati tanjakan yang menurutnya tidak terlalu tinggi susah naiknya. Sudah coba ke ATPM, tetapi apa yang didapat tidak sesuai ekspektasi. Dan setelah mendapat referensi dari temannya dia mencoba untuk ke DOKTERMOBIL. Hasilnya?? Luar BIASA..Performa Naik & Konsumsi BBM lebih Irit.
Video Selengkapnya
Ultimate Tune Up - Agya
Pemilik mobil Agya ini ingin Mobilnya memiliki tenaga yang sama seperti Innova, dan akhirnya dia mencoba setting Ultimate Tune Up di DOKTERMOBIL. Dan hasilnya bisa langsung dilihat dari raut wajahnya yang bahagia.
Video Selengkapnya
Ultimate Tune Up - Ayla
Pemilik mobil Ayla ini ngerasa tarikannya kurang responsive,gakuat nanjak dan akhirnya dia mencoba setting Ultimate Tune Up di DOKTERMOBIL. Dan hasilnya bisa langsung dilihat dari raut wajahnya yang bahagia, sekaligus dia punya Cinderamata dari perjalanan wisatanya dari Puncak.
Video Selengkapnya

DOKTERMOBIL INDONESIA

Garansi Uang kembali 100% jika Setelah Tune Up Anda tidak merasakan

perbedaan yang signifkan.

 

Copyright 2019 doktermobil.com