Posted by Aditya Dokter Mobil Franchise Dokter Mobil

Keuntungan Menjadi Wirausaha Otomotif Dengan Sistem Franchise

wirausaha otomotif

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan dengan menjadi seorang wirausaha otomotif yang mau menggunakan sistem kerjasama model franchise. Sebab, bidang otomotif menjadi salah satu bisnis yang sukar untuk dijalankan. Terlebih bagi Anda yang baru mencoba untuk memulai bisnis otomotif.

Memang, di tengah pandemi virus corona ini tidak semua orang dapat menjalankan bisnis otomotif. Sebab, pangsa pasar yang terbatas serta daya beli masyarakat melemah menjadi salah satu faktor banyaknya bisnis otomotif mulai bertumbangan.

Untuk itu, Anda dapat beralih bisnis otomotif lainnya di tengah pandemi ini. Ya, menjadi seorang wirausaha bengkel mobil menjadi “jalan alternatif” agar bisnis otomotif Anda tekuni tetap menghasilkan profit maksimal.

Sebab, usaha bengkel mobil tidak terkena dampak secara langsung dari wabah virus covid-19 ini. Agar bengkel mobil yang Anda kelola dapat berkembang pesat, maka Anda bisa menggunakan kerjasama model franchise dengan bengkel mobil ternama seperti Dokter Mobil.

Keuntungan Menjadi Wirausaha Otomotif yang Merintis Bisnis Bengkel Mobil dengan Sistem Franchise

wirausaha otomotifAda berbagai keuntungan yang didapatkan oleh wirausaha bengkel mobil yang merintis bisnis dengan menggunakan sistem franchise. Dengan sistem tersebut, maka secara tidak langsung bengkel mobil tersebut mendapat predikat terbaik dan terpercaya dari konsumen.

Dengan sistem franchise, maka bengkel yang Anda kelola menjadi salah satu cabang resmi dari bengkel tempat Anda bergabung. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dengan bekerja sama menggunakan sistem franchise. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Mendapat Peralatan Bengkel yang Sama dengan Cabang Pusat

Umumnya, bengkel mobil terpercaya selalu menggunakan peralatan canggih yang sesuai dengan standar servis dan tune up kendaraan. Bagi Anda yang cabang-cabang yang tergabung dengan sistem franchise pun akan mendapat peralatan bengkel yang sama dengan cabang pusat. Sehingga, bengkel mobil yang Anda kelola ini juga memiliki peralatan sesuai standar dengan bengkel cabang pusat.

  1. Diperbolehkan Menggunakan Nama dan Logo Bengkel Mobil

Salah satu kesulitan yang dialami oleh wirausaha otomotif dalam mengelola bengkel mobil adalah membangun brand awareness serta brand image di kalangan konsumen.

Nah, kesulitan ini tidak akan dihadapi jika Anda bergabung dengan bengkel ternama. Sebab, Anda boleh menggunakan nama dan logo bengkel tempat Anda bergabung. Dengan begitu, bengkel yang dikelola akan mendapat predikat terbaik di mata para pelanggan.

  1. Mendapat Pelatihan dan Support dari Cabang Bengkel Utama

Memang, para pelaku usaha bisnis bengkel mobil yang baru dirintis ini kerap mengalami kesulitan untuk berkembang. Maka, cabang bengkel utama akan memberikan pelatihan tentang bagaimana cara mengelola bisnis agar dapat berkembang pesat.

Selain itu, cabang bengkel utama juga memberikan support berupa solusi dan pemecahan masalah dari kendala-kendala yang Anda alami selama membuka bengkel mobil.

Dokter Mobil, Bengkel Ternama yang Menyediakan Sistem Franchise untuk Wirausaha Otomotif

Bagi para bisnisman otomotif yang tengah mencari bengkel mobil terpercaya di Indonesia, maka Anda dapat menghubungi Dokter Mobil. Dokter Mobil merupakan salah satu bengkel spesialis servis mesin, servis AC mobil, dan tune up mobil yang membuka kerja sama dengan wirausaha otomotif menggunakan sistem franchise.

Dengan bergabung menjadi salah satu cabang franchise dari Dokter Mobil, maka Anda akan mendapat berbagai keuntungan. Salah satunya adalah materi edukasi selama menjalankan bisnis bengkel mobil di tengah pandemi.

Baca Juga : Apa Saja Perawatan Berkala Mobil?

Cara mengelola bisnis bengkel mobil agar dapat berhasil 100%. Setelah Anda meneken kontrak kerjasama dengan Dokter Mobil, maka kami akan memberikan support secara maksimal agar bengkel yang Anda kelola dapat berkembang pesat.

Anda tidak perlu meragukan kualitas kami dalam mengelola cabang bengkel mobil. Tercatat, hingga hari ini ada 17 cabang bengkel Dokter Mobil yang tersebar di beberapa kota-kota besar.

Bengkel Dokter Mobil ini tersebar di kawasan Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Semua cabang Dokter Mobil ini tetap aktif menerima pelanggan hingga hari ini. Oleh sebab itu, segera hubungi admin Dokter Mobil untuk informasi dan biaya terkait sistem franchise yang diperuntukkan bagi para wirausaha otomotif.

Tags: ,

About Author

Write a Reply or Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *